Obat Lupus – Sembuhkan Penyakit Lupus?

Obat Lupus – Sembuhkan Penyakit Lupus?

 

 

Obat Lupus. Penyakit lupus bukanlah penyakit yang disebabkan oleh kuman, virus/bakteri tertentu melainkan dari faktor genetik, hormon serta lingkungan. Penderita penyakit ini memiliki kelainan kulit, berbentuk kemerahan di sekitar hidung serta pipi. Lupus disebut penyakit dengan kekebalan tubuh yang berlebihan karena menimbulkan reaksi sistem imunitas dan membentuk antibodi yang berlebihan.

Dimana antibodi yang berfungsi menyerang sumber penyakit yang masuk dalam tubuh justru menyerang sel-sel jaringan organ tubuh yang sehat seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah.

Penyakit lupus sebagai salah satu penyakit misterius, sering kali sulit untuk didiagnosa. Satu dari banyak tanda kecil dan gejala yang sering diabaikan menjadi penyebab terjadinya kesalahan dalam mendiagnosa. Akan tetapi ciri penyakit lupus yang paling umum dijumpai sudah disertai dengan tanda yang lebih sugestif atau komplikasi. Penyebab lupus sebenarnya belum diketahui secara pasti, namun dalam beberapa kasus ditemukan bahwa yang mempunyai peluang tinggi mengidap Lupus adalah wanita.

Menurut perkiraan para ilmuwan hal ini disebabkan karena hormon estrogen yang hanya ada pada wanita. Sedangkan untuk penyebab secara umum, lupus dapat disebabkan oleh lingkungan, paparan sinar Matahari, stress dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Sebenarnya sampai saat ini masih sulit untuk menemukan obat lupus yang bersifat permanen. Kebanyakan penelitian yang dilakukan berujung pada obat lupus bersifat sementara yang difokuskan untuk mencegah meluasnya penyakit dan tidak menyerang organ vital tubuh.

Ada beberapa orang yang dapat mengetahui gejala lupus dengan sendirinya, ada juga gejala lupus lain yang ditemukan dokter setelah melakukan penelitian menggunakan tes darah. Dokter mungkin akan memberikan saran agar melakukan check up tes darah anti-nuclear antibody (ANA). yang berfungsi untuk mengidentifikasi autoimmune yang menyerang bakteri, virus, parasit dan jamur. Tetapi justru autoimmune ini menyerang sel-sel yang sehat di dalam tubuh seseorang. Sebuah tes ANA positif tidak berarti seseorang mengidap penyakit lupus. Tetapi jika hal ini dikombinasikan dengan berbagai gejala, pemeriksaan fisik, dan tes laboratorium lainnya, hasil tes positif dapat membantu mendiagnosa penyakit lupus sejak dini.

Beberapa gejala lupus yang paling sering dijumpai adalah:

  • Pegal sendi dengan mengalami pembengkakan
  • Kelelahan yang berlebihan
  • Muncul ruam pada bagian tertentu
  • Muncul ruam yang akhirnya beralih ke luka,
  • Ruam berbentuk kupu-kupu di bagian hidung dan pipi
  • Anemia
  • Radang selaput dada (penderita mengalami nyeri di dada saat menarik napas)
  • Borok di dalam mulut dan hidung
  • Gangguan terhadap jantung dan paru-paru

Obat Lupus untuk Sembuhkan Penyakit Lupus?

Penyakit ini dapat diderita oleh semua lapisan masyarakat, 1-5 orang dari 100,000 penduduk, bersifat genetik.Bahkan wanita lebih rentan terkena 6-10 kali dari pria, terutama pada usia produktif, yaitu 15-40 tahun. Bangsa Afrika dan Asia lebih rentan dibandingkan kulit putih. Timbulnya penyakit ini karena beberapa faktor, yaitu adanya infeksi, pemakaian obat-obatan tertentu, paparan sinar matahari langsung, pemakaian pil KB dan stres.

Seperti yang tadi sudah dibahas sebelumnya mengenai obat lupus ini, ada beberapa obat lupus yang bersifat sementara yang bisa digunakan penderita lupus.

  • Anti inflamasi non steroid, obat lupus ini umumnya menyebabkan iritasi lambung, seperti advil dan motrin, naproxen, naprosyn, feldene, voltaren.
  • Kortikosteroid, berfungsi sebagai anti alergi, anti imun dan anti inflamasi seperti, prednison, prednisolone, medrol, deltasone, cortison
  • Anti malaria, obat lupus jenis ini sangat efektif untuk mengurangi sakit pada persendian, luka kulit dan borok pada hidung dan mulut, seperti plaquonil
  • Imunosupresan/kemoterapi, umumnya digunakan sebagai obat lupus
    Obat Lupus

    Obat Lupus

    Obat Lupus ini digunakan untuk menghentikan “overacting” sistem kekebalan tubuh dan membatasi kerusakan yang terjadi sehingga fungsi organ berangsur normal.

Dewasa ini, orang dengan penyakit lupus semakin banyak ditemui. Banyak yang mempunyai penyakit lupus bertahun-tahun serta belum menemukan solusi kesembuhan yang tepat. Oleh karena itu, kami menyarankan kepada anda untuk segera mengkonsumsi slutena, sebuah oBat herbalĀ  yang mampu memberikan kesembuhan bagi penderita penyakit lupus.

Slutena merupakan salah satu obat yang telah terbukti ampuh serta merupakan solusi terbaik saat ini. Silakan anda pesan sekarang juga dan hilangkan rasa takut pada penyakit lupus tersebut.

Obat Lupus – Sembuhkan Penyakit Lupus?

This entry was posted in Pengobatan Lupus and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*