was successfully added to your cart.

Tanaman Obat Penyakit Lupus

By May 23, 2018 February 14th, 2019 Uncategorized
Tanaman Obat Penyakit Lupus

Tanaman Obat Penyakit Lupus

 

Tanaman Obat Penyakit Lupus – Lupus adalah penyakit autoimun di mana sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan tubuh karena tidak dapat membedakan jaringan sendiri dari penyerbu asing. Penyakit ini lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria.

Jenis yang paling umum dari lupus adalah systemic lupus erythematosus (SLE). Penyebab pasti dari penyakit ini tidak diketahui, tetapi para ahli percaya biasanya kombinasi genetik dan faktor lingkungan. Ditambah, infeksi kronis, stres, obat-obatan tertentu dan bahkan sinar matahari dapat memicu lupus.

Lupus merupakan penyakit dengan banyak wajah karena dapat melibatkan semua organ tubuh termasuk jantung, paru-paru, ginjal, pembuluh darah, otak, sendi dan kulit. Dengan demikian, hal ini dapat menyebabkan berbagai gejala seperti kelelahan, nyeri sendi, bengkak, nyeri otot, demam ringan, pembesaran kelenjar getah bening, nyeri dada, sesak nafas, retensi cairan, sakit kepala, kepekaan terhadap cahaya dan ruam berbentuk kupu-kupu di seluruh pipi dan hidung.

Gejala cenderung datang dan pergi. Gejela-gejala itu dapat bervariasi dari orang ke orang dan bahkan dapat berubah dari waktu ke waktu. Lupus juga dapat menyebabkan komplikasi yang mengancam jiwa seperti penyakit kardiovaskular dan masalah ginjal pada beberapa orang.

Tanaman Obat Penyakit Lupus

Nah, bagi Anda yang tengah mengalami penyakit lupus ini dan kebingungan mencari cara alami untuk mengobatinya. Alangkah baiknya untuk memilih cara tradisional terlebih dahulu untuk mengobatinya. Beberapa jenis tanaman obat penyakit lupus di bawah ini dapat menjadi solusi untuk Anda. Karena memilki manfaat sebagai obat herbal untuk mengobati penyakit lupus. Namun, lebih baiknya jika dikonsumsi dengan obat lupus herbal lainnya untuk mempercepat kesembuhannya.

  1. Belimbing Wuluh

Belimbing wuluh atau belimbing sayur merupakan sejenis pohon kecil yang bisa tumbuh di pekarangan untuk diambil buahnya yang memilki rasa asam dan sering digunakan sebagai bumbu masakan dan campuran pada ramuan jamu. Selain itu, belimbing wuluh juga dianggap memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

Yang salah satunya adalah mampu mengobati penyakit lupus. Belimbing wuluh mengandung senyawa seperti saponin, tanin, glukosida hingga kalsium. Yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Serta rasa masam dari belimbing wuluh juga kaya akan vitamin C.

  1. Jahe

Jenis tanaman rimpang satu ini memang sangat populer sebagai rempah-rempah dan bahan obat. Rimpang tersebut memiliki bentuk jemari yang mengembang di ruas-ruas tengahnya. Jahe dominannya memiliki rasa pedas karena kandungan senyawanya yang bernama zingeron.

Jahe juga telah dipercaya sejak zaman dahulu sebagai tanaman obat herbal yang memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan dan kerap kali digunakan sebagai bahan obat herbal. Sifat antiinflamasi dan antioksidan yang kuat dalam jahe. Memiliki manfaat sebagai obat lupus dan mengatasi gejala rematik pada penderita lupus.

  1. Daun Songgolangit

Tanaman herbal untuk mengobati penyakit lupus yang terakhir adalah daun songgolangit. Sifat antiinflamasi yang terkandung dalam tanaman ini berkhasiat sebagai analgetik.

Untuk cara pengolahannya sangat mudah. Anda cukup merebusnya saja dan minum saat Anda merasa sakit. Karena rasa daun songgolangit yang tawar, Anda boleh menambahkan madu atau gula ke dalamnya.

  1. Semanggi Merah

Red clover, atau dikenal sebagai semanggi merah, juga digunakan dalam pengobatan tradisional di India. Manfaatnya sebagai tanaman obat penyakit lupus berguna untuk agen deobstruent, antispasmodic, ekspektoran, obat penenang, anti-inflamasi dan antidermatosis. Bagian yang digunakan untuk ekstraksi adalah daun, pucuk tanaman dan bunga. Dalam pengobatan alternatif, semanggi merah dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit manusia, setidaknya mengurangi gejala lupus.

  1. Green Tea

Obat lupus herbal ini mengandung polyphenol yang akan amat berkhasiat untuk mengatasi ruam-ruam kemerahan yang muncul karena lupus. Sebagian penelitian sudah membuktikan bahwa green tea merupakan salah satu obat herbal lupus yang dapat diaplikasikan sebagai anti inflamatory (penghilang ruam-ruam kemerahan) pada kulit.

Itulah 5 tanaman obat penyakit lupus yang mampu mengobati penyakit lupus. Namun sangat disayangkan, karena kelima  jenis tanaman di atas belum terbukti secara ilmiahnya mampu untuk mengobati penyakit lupus. Sehingga masih sangat diragukan  masalah keberhasilannya. Sedangkan penyakit lupus Anda harus segera ditangani sebelum sangat membahayakan.

Maka, kami sarankan untuk segera mengobati lupus Anda dengan Suplemen S.Lutena. Salah satu produk herbal yang berkomposisi 100% terbuat dari bahan alami sehingga tidak memiliki efek samping.

S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena  tidak hanya untuk  Pengobatan  Penyakit Lupus saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Obat Lupus Ampuh S-LutenaS.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus S. Lutena ? Peranan  S.Lutena  sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  • Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  • Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

S.Lutena  juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid/Haid Tidak Normal, Borok/Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh/Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus/Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Tanaman Obat Penyakit Lupus

Leave a Reply

*

1
×
Assalamu'alaikum.... ada yang bisa kami bantu ? :)